Ahok Kembali Ke Sidang Cerai Dirinya Dengan Veronica, Dan Berserta Buktinya

SitusViral – Sidang perceraian bekas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya, Veronica Tan, masuk sesi baru. Ahok lewat kuasa hukumnya menyerahkan bukti perselingkuhan ” Kami serahkan bukti yang mensupport tuntutan termasuk juga akta kelahiran serta surat-surat, ” tutur kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Sukur, Rabu (21/2/2018).

Josefina mengemukakan paling tidak ada 12 bukti yang diserahkan pada majelis hakim.

Diantaranya, rekaman pembicaraan pada Ahok, Veronica Tan, dengan JT. Lalu, photo pertemuan Ahok serta JT dirumah sakit.” Screen Shoot komunikasi lewat WhatsApp pada Vero serta JT, ” tutur dia Ahok merencanakan menerbitkan buku. Hal tersebut di sampaikan Kuasa Hukum yang adik Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Jakarta Utara, di sela sidang perceraian Ahok serta Veronica Tan.

Dalam buku itu, Ahok juga akan menungkan bebrapa cerita yang dirasakannya sepanjang ada di Tempat tinggal Tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa II Depok. Perceraiannya dengan Veronica Tan, menurut Fifi, akan dibeberkan disana.

” Ketentuan (perceraiannya) ini begitu susah. Ahok pernah bergumam malam-malam. Sebelumnya mengambil keputusan ini, dia membaca berkali-kali firman Tuhan, “ ucap Fifi, Rabu (14/2/2018)

Ia memberikan, buku peluang juga akan berjudul renungan 360 hari dibalik jeruji besi. ” Kelak dibeli saja deh, ” kata Fifi 1/2 berseloroh.

Selama ini, Ahok telah membuat sampai 200 lembar. ” /harinya 1 lembar, ” tutur dia.

Terkecuali menulis buku, Ahok juga seringkali membaca Alkitab. Bahkan juga, Ahok telah kuasai dua Alkitab berbahasa asing.

” Dia telah hapal Alkitab bhs Inggris serta Mandarin, ” Fifi menandaskan.

Baca Juga : Jokowi Imbau Ulama Beri kesejukan Di Tahun Politik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *