Akhirnya Kembali Lionel Messi Membobol Gawang Chelsea

SitusViral – Striker Barcelona, Lionel Messi, dapat mematahkan catatan jelek waktu hadapi Chelsea pada kompetisi leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) awal hari WIB. La Pulga menyumbang gol dalam pertandingan itu.

Kompetisi Chelsea vs Barcelona selesai 1-1. Chelsea unggul lebih dahulu lewat Willian pada menit ke-62, sedang Barcelona dapat membalas lewat kreasi Lionel Messi pada menit ke-75.


Untuk Messi, ini yaitu gol pertamanya ke gawang Chelsea. Terlebih dulu, bintang Argentina itu senantiasa tidak berhasil membobol gawang The Blues dari delapan pertemuan paling akhir di arena Liga Champions.

Keseluruhan, dari sembilan kompetisi itu, menurut catatan Opta, Lionel Messi melepas 30 tembakan ke arah gawang Chelsea. Tetapi, cuma satu yang berbuah gol.
Gol ini adalah catatan ke-61 Lionel Messi dari keseluruhan 122 tampilan sepanjang keikutsertaannya di arena Liga Champions. Disamping itu, Lionel Messi juga terdaftar jadi pencetak gol paling banyak pada arena 16 besar Liga Champions dengan catatan 22 gol.

Baca Juga : Fakta – Fakta Menarik Jelang Shakhtar Donetsk Vs As Roma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *