Antoine Griezmann Kembali Menjadi Incaran Klub-Klub Besar Di Musim Panas

SitusViral – Hegemoni Bayern Munich jadi penguasa Bundesliga Jerman tertancap makin dalam bersamaan raihan titel juara musim kemarin. Kemenangan 1-0 waktu menjamu Hertha Berlin pada Spieltag 30 mengunci gelar ke-3 berturut-turut untuk Die Roten, atau yang ke-25 keseluruhannya Tetapi, bersamaan semakin menjulangnya kemegahan serta reputasi club dalam satu tahun lebih paling akhir, tidak ayal terselip kekecewaan dalam kampanye yang sejatinya akan diterima jadi berhasil besar untuk tim-tim biasanya.

Bayern sudah lama berstatus raksasa Eropa, namun level harapan untuk The Bavarians makin membumbung tinggi menyusul rengkuhan treble 2012/13 serta kehadiran Pep Guardiola pada musim selanjutnya.

Prestasi prima persembahan terakhir Jupp Heynckes saat ini jadikan tolok ukur keberhasilan Bayern oleh khalayak umum. Sukai tidak sukai, harus, Guardiola serta anak buahnya harus terima itu.

Karena itu, eliminasi di sesi semi-final DFB-Pokal serta, terlebih, Liga Champions buat kesuksesan Bayern mengangkat Meisterschale ke-25 dipandang “biasa saja”. Buat penuhi tuntutan mahatinggi pada edisi 2015/16 yang akan datang, yang peluang jadi musim paling akhir Guardiola di Sabener Strasse, pembenahan scuad – walau tidak besar-besaran – harus dikerjakan Menambahkan amunisi berkwalitas di bidang penyerangan jadi keperluan mutlak untuk Bayern hadapi musim depan. Overall scuad yang dipunyai Guardiola pada intinya masuk kelompok kelas satu serta cukup mempunyai kedalaman. Tetapi, krisis cedera yang menghantam musim kemarin mengungkapkan terbatasnya stock pemain sayap mumpuni di Allianz Arena.

Di dalam masalah fisik yang menghambat Arjen Robben serta Franck Ribery untuk beraksi, Mario Gotze tampak masih tetap belum juga memberikan keyakinan. Sesaat Thomas Muller, walau dapat diplot di bagian lapangan, tidaklah type pendribel jempolan. Ketentuan Guardiola untuk melego Xherdan Shaqiri ke Internazionale tampak jadi satu blunder besar.

Dengan problem cedera Ribery masih tetap berkepanjangan plus usianya yang sudah menjangkau 32 th., perekrutan penyerang sayap baru jadi prioritas. Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Angel Di Maria (Manchester United), dan Felipe Anderson (Lazio) mencuat di mass media jadi tujuan Bayern.

Tidak satu juga diantara mereka akan datang dengan banderol murah, namun Bayern miliki kemampuan finansial mencukupi buat wujudkan transfer meskipun, seperti disebutkan CEO Karl-Heinz Rummenigge, tidak juga akan menggelontorkan €100 juta cuma buat seseorang pemain.

Griezmann terlihat jadi pilihan paling baik serta sesuai sama persyaratan Guardiola, karna terkecuali di ke-2 bagian sayap, pemuda Prancis 24 th. itu juga dapat bermain jadi striker lubang serta bahkan juga memimpin lini depan. Cuma, juga akan perlu usaha – serta uang – ekstra buat membujuk Atletico Madrid melego kolektor 25 gol pada kampanye kiprahnya di Vicente Calderon. Plus Bayern harus juga hadapi persaingan perebutan dengan Chelsea untuk menggaet eks bintang Real Sociedad itu

Baca Juga   : Lionel Messi Masih Akan Meneken Kontrak Barunya Di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *