Demokrat Kembali Tunjuk AHY Sebagai Komandan Pilkada Dan Pemilu 2019

Demokrat Kembali Tunjuk AHY Sebagai Komandan Pilkada Dan Pemilu 2019SitusViral Partai Demokrat mengukuhkan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY jadi Komandan Unit Pekerjaan Dengan (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 serta Pemilu 2019 AHY dikukuhkan segera oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). ” Ini yaitu satu tanggungjawab buat saya pribadi. Saya menyebutkan siap menggerakkan ini. Insya Alah saya juga akan menggerakkan ini dengan sepenuh hati, ” ucap Agus di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

SBY menyebutkan, Kogasma yang di pimpin AHY dibuat manfaat menolong dewan pimpinan pusat partai Demokrat untuk menyukseskan pemilukada 2018 serta pemilu 2019.

” (Kogasma) untuk menyukseskan perjuangan kita untuk menolong DPP partai Demokrat dalam pemilu mendatang, ” sebut SBY.
Bekas Presiden ke-6 RI itu juga berikan pesan pada Kogasma untuk melakukan pekerjaan dengan sebaik-baiknya. Satu diantaranya dengan membuat kiat pemenangan yang tepat.

” Oleh karenanya pada Kogasma 2019, kerjakan pekerjaan sebaik-baiknya. Lewat cara yang efisien, yang cerdas, yang mendidik, serta beretika, ” ujarnya

SBY bersama seluruh kader juga simpatisan demokrat juga mengharapkan dengan terdapatnya Kogasma bisa memetik keberhasilan pada pemilu-pemilu yang akan datang.

” Partai kita menginginkan berhasil dalam pemilu yang akan datang? Menang kembali?, ” Insyaallah kita juga akan berhasil, ” tutur SBY diterima teriakan ” Benar ” dari seluruh kader serta simpatisan partai yang di pimpinnya.

Baca Juga : Purti Elvy Sukaesih Tertangkap Bersama Keluarganya Dan Menyimpan Sabu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *