Ditemukan Isi Kaleng Sarden Terindikasi Mengandung Cacing Pita

Ditemukan Isi Kaleng Sarden Terindikasi Mengandung Cacing Pita, Situsviral – Dinas Perindustrian serta Perdagangan Pekanbaru mengadakan pengawasan mendadak di beberapa pasar di Pekanbaru Petugas temukan paling tidak 15 kaleng ikan sarden makarel kalengan, satu diantaranya sarden merk Hoki di pasar tradisionil Agus Salim, yang terindikasi memiliki kandungan cacing.

Ditemukan Isi Kaleng Sarden Terindikasi Mengandung Cacing Pita, Petugas masuk satu persatu kedai yang jual keperluan rumah tangga. Terkecuali temukan sarden terindikasi memiliki kandungan cacing, petugas juga temukan sebagian kaleng sarden yang telah kadaluwarsa.

Ditemukan Isi Kaleng Sarden Terindikasi Mengandung Cacing Pita

Razia selalu berlanjut ke pasar moderen seperti pasar buah Sudirman serta swalayan Lucky di Mall Pekanbaru. Tetapi di ke-2 tempat itu, petugas tidak temukan merk sarden yang memiliki kandungan cacing.

Ditemukan Isi Kaleng Sarden Terindikasi Mengandung Cacing Pita

Baca Juga : Polisi Selidiki Gudang Praktik Pengubahan Tanggal Kedaluwarsa Makanan

Terlebih dulu Balai Pengawas Obat serta Makanan Pekanbaru temukan tiga merk ikan makarel kaleng yang dapat dibuktikan memiliki kandungan cacing mengedar di beberapa lokasi Riau yaitu Farmer Jack, Hoki serta IO yang datang dari Cina serta Singapura. Info sarden memiliki kandungan cacing itu bermula dari temuan orang-orang di Tembilahan, Indragiri Hilir, pada Kamis minggu kemarin. Tidak lama kemudian, orang-orang Selatpanjang, Kepulauan Meranti juga temukan ada cacing dalam ikan kaleng itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *