Hasil Akhir 2-1 Manchester United Bungkam Liverpool Pada Leg Pertama

Situsviral – Indonesia,Manchester United Bungkam Liverpool pada matchweek 30 Premier League 2017/18, Sabtu (10/3). Big match di Old Trafford ini berkesudahan 2-1 untuk kemenangan Red Devils United unggul dua gol di sesi pertama. Dua gol itu diborong oleh Marcus Rashford pada menit 14 serta 24. Liverpool cuma dapat menipiskan selisih score lewat bunuh diri Eric Bailly pada menit 66 Selanjutnya, United juga akan meladeni Sevilla ditempat yang sama dalam partai 16 besar Liga Champions leg ke-2. Pada leg pertama, mereka main imbang tanpa ada gol di Ramon Sanchez Pizjuan.

Liverpool tengah minggu tempo hari telah meyakinkan diri maju ke perempat final dengan singkirkan Porto  Liverpool lebih menguasai di menit-menit awal. Sepanjang 15 menit pertama, pasukan Jurgen Klopp bahkan juga memegang penguasaan bola sampai 64%. Tetapi malah tuan-rumah yang sukses cetak gol pembuka saat satu bola panjang dari David De Gea di sundul Romelu Lukaku ke jalur lari Rashford di bidang kiri Sesudah mengecoh Trent Alexander-Arnold, Rashford memperoleh cukup ruangan serta saat untuk melepas tembakan menyilang yang bersarang di tiang jauh di gawang Karius. United 1, Liverpool 0 Sepuluh menit berselang, anak-anak asuh Jose Mourinho bahkan juga dapat melipat-gandakan kelebihan lewat skema yang nyaris serupa. Rashford kembali memaksa Karius memungut bola dari gawang dengan tembakan menyilang dari bagian yang sama Sampai akhir sesi pertama, Liverpool tetaplah lebih menguasai possession. Tetapi United masuk ruangan ubah dengan kelebihan 2-0.

Baca Juga : KAPOLRESTABES Meresmikan Posko, Dan Peringatan Waspada Pengedaran Narkoba

Sesudah jeda, jalannya pertandingan nyaris sama. Dengan kelebihan dua gol di tangan, United tidak enggan bertahan. Setiap saat Liverpool menyerang, United cuma tersisa Lukaku seseorang di barisan depan Liverpool kuasai possession, tapi senantiasa kesusahan membongkar lini pertahanan tuan-rumah Kesabaran Liverpool pada akhirnya membawa hasil pada menit 66. Satu crossing Sadio Mane dari bagian kiri serangan Liverpool dibelokkan masuk ke gawang oleh Bailly. David De Gea takluk di tiang dekat oleh back-heel beknya sendiri. Score beralih jadi 2-1, serta game on.

Mourinho lalu ganti Rashford dengan Marouane Fellaini. Mourinho mempertebal lini tengahnya. Mourinho pasti sadar bila lawannya yaitu satu diantara tim pencetak gol tandang paling banyak di lima liga top Eropa musim ini. Kebobolan sekali saja telah cukup, mungkin saja itu yang berada di benaknya.

Tujuan terwujud. United dapat menghindar Liverpool cetak gol ke-2. Red Devils menang 2-1 serta saat ini mempunyai 65 point di posisi dua. The Reds tertahan di tempat tiga dengan 60 angka.

United (4-2-3-1) : De Gea ; Young, Smalling, Bailly, Valencia, Matic, McTominay ; Rashford , Sanchez (Darmian 90), Mata (Lingard 89) ; Lukaku.

Baca Juga  : Jadwal Pertandingan NBA, Senin 26 Februari 2018

Liverpool (4-3-3) : Karius ; Robertson (Solanke 84), Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold (Wijnaldum 80) ; Milner, Can, Chamberlain  (Lallana 62) ; Mane, Firmino,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *