Ini Balasan Dari Seorang Wanita Kepada Pelakor

Ini Balasan Dari Seorang Wanita Kepada “Pelakor”SitusViral Sesudah mengedarnya video pelakor (perebut laki orang) disawer uang jadi pembicaraan viral di media sosial. Saat ini, wanita yang dimaksud pelakor dengan inisial NN buat klarifikasi lewat account Facebook-nya Dalam account itu, dia mengatakan kalau apa yang disebutkan Ovie (yang menyawerinya uang) itu tidak benar.

” Disini saya ingin klarifikasi atas info Mbak Ovie bila saya itu minta dibikinin tempat tinggal. Saya tegaskan itu tidak benar. Saya hanya ingin Mas Dendy tanggung jawab atas apa yang ia perbuat. Tidak lebih, ” catat NN.

Wanita yang dipandang pelakor itu terasa sedih kalau momen itu jadi ikut menyeret anaknya.

” Jujur saya nyesek kok yo anakku yang tidak tau apa-apa dibawa. Ini masalahku pribadi, janganlah bawa anak-anak. Lagian pean iku Mbak Ovie. Pean sebut saya pelakor. Apa pean lupa apa yang sudah pean kerjakan di waktu dulu sama rumah tangga orang??? ” lanjutnya.

Dia terasa apa yang sudah dikerjakannya tidak seutuhnya salah. NN jadi memohon Ovie untuk lebih memerhatikan suaminya dari pada mengurus hartanya.

” Mbok yo janganlah salahin saya seutuhnya toh mbak. Saksikan tuch tingkah laku suamimu. Saya tuch nahan sabar sama pean masih tetap rekan saya sendiri. Seenaknya pean memperlakukan saya dengan video kaya gitu. Saya yo kudu piye? Wis ora nduwe opo2 meneh. Cobalah pean intropeksi, mungkin saja pean sangat mengurusi harta pean sampai lupa urus suaminya, ” catat wanita yang dipandang pelakor itu.

Terlebih dulu, video seseorang wanita yang melabrak wanita dimaksud pelakor yang tidak beda yaitu sahabatnya sendiri mengedar di internet.

Dalam video itu tampak wanita yang dipandang pelakor tengah duduk di satu sofa. Wanita yang di ketahui bernama Ovie itu merekam sendiri videonya dengan menyaweri tumpukan uang ke arah wanita dimaksud pelakor itu sembari memaki jengkel dalam bhs Jawa.

Tersebut ucapannya :

Pengenmu apa sama suamiku? Selalu tujuannya apa sampai kini di belakangku sesuai sama itu, anda perlu uang? anda perlu uang maka dari itu minta ke suamiku?

Oke memanglah anda tidak sempat minta, tapi namanya orang bila anda tidak nanggepin, tidak mungkin saja Pak Den** ingin melanjutkan tujuannya. Selalu sebutan apa yang layak saya berikan untuk Mba Nylla Nylala sahabat saya ini?

Lon*** cukup tidak? Butuhmu uang kan? Ini lo uang, ini ambillah saja! Makan uang ini, cukup buat kamu gunakan buat bangun tempat tinggal!

Ini janda, janda tidak miliki malu, anda bila katakan uang saya banyak uang Pak Den** banyak memanglah! tapi itu semuanya hasil dari keringat kita berdua, tidak ada saya Pak Den** tidak dapat apa-apa!

Itu uang dapat buat beli tempat tinggal, harga dirimu saya beli, anda telah menggadaikan kepercayaanku jadi rekan cuma karna uang! Telah berapakah kali Pak Den** memberimu uang saya ketahui semuanya saya tidak goblok!

Ini uang ambillah semuanya saya tidak perlu, ini kan yang anda ingin dari Pak Den**? ” demikian kurang lebih luapan amarah Ovie dalam Bhs Jawa pada wanita yang nyatanya yaitu rekan dekatnya.

Walau video yang pertama kalinya diupload Ovie dalam account Facebook-nya sudah dihapus, tetapi video itu sudah banyak diberikan warganet. Karena sangat banyak pembicaraan pelakor disawer uang, video itu juga jadi tema yang dibicarakan warganet.

Baca Juga : Viral Penumpang Wanita Keringkan Celana Dalam Didalam Pesawat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *