Kembali Viral Perempuan Berusia 51 Tahun Berpakaian Bikini Di Tengah Salju

SitusViral – Kalau Indonesia punya Tante Puspa Dewi yang masih seimut ABG di usia 50 tahun, China punya Liu Yelin yang juga tak kalah hot. Perempuan itu jadi sosok viral di pertengahan 2017 karena foto-fotonya.


Dalam sederet gambar, tampak Yelin yang berusia 49 tahun berpose mesra dengan seorang pria muda yang dikira pacarnya. Ternyata pemuda itu adalah anaknya sendiri. Netizen yang takjub lantas memuji paras dan tubuh Yelin yang masih tampak muda.

Setelah memesona para penyelam dunia maya di tahun lalu, kali ini sosok Liu Yelin kembali viral. Wanita yang kini berusia 51 tahun itu mengunggah foto-foto terbarunya dalam balutan bikini.


Seperti biasa, tubuh dan kulitnya tampak kencang. Dengan pakaian minim, otot perut dan pahanya yang kencang semakin kentara.

Perempuan asal Xinyang, Provinsi Henan itu juga memberikan tips awet muda yang cukup tak biasa. Dilansir Shanghaiist (20/3), Yelin berpendapat kalau olahraga di tengah udara dingin bisa membantu menghambat proses penuaan. Dengan begitu kulit dan tubuh bisa terlihat lebih muda.

Baca Juga : Boneka Seks Dijadikan Pelampiasan Nafsu Di Kota Paris

Yelin berolahraga setiap hari selama 30 tahun terakhir. Di musim dingin, Yelin menambah porsi latihannya dengan yoga di antara salju atau berenang di kolam sedingin es.

Saat ini, ibu-ibu paling hot di China itu memiliki sekitar 150.000 pengikut di Weibo. Netizen seolah tak pernah bosan memandang dan mengagumi wanita yang usianya sudah di atas 50 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *