Kepulan Asap Selimuti Gedung Nusantara III DPR, Ternyata Asap Berasal Dari Ruangan Fahri Hamzah

Situsviral – Jakarta, Deputi Administrasi Kesetjenan DPR Mardian Umar menyatakan tidak ada kebakaran yang berlangsung di gedung DPR, Jakarta. Menurutnya, yang ada cuma kepulan asap ” Tak ada kebakaran di Gedung DPR. Cuma ada letupan listrik. Nah letupan itu terdeteksi oleh alat mutakhir sampai menyebabkan asap mengepul di ruang Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR), ” kata Mardian di Gedung DPR, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Menurutnya, alat mutakhir itu bernama Aerosol. Momen itu berlangsung pada jam 19. 20 WIB.

” Ada letupan listrik hingga terdeteksi dengan alat itu yang begitu sensitif. Kemudian, keluar kepulan asap, ” tutur dia.

Terlebih dulu, kebakaran berlangsung di lantai empat Gedung Nusantara 3 kompleks Gedung DPR RI. Lima unit mobil pemadam kebakaran dihadirkan ke Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Efek yang Terjadi Bila Berhenti Berhubungan Seks

Pantauan Liputan6. com, petugas pemadam kebakaran masih tetap bertahan dimuka Gedung Nusantara 3. Sampai sekarang ini, tetap dalam ada perlakuan dengan sebagian petugas keluar masuk ke ruangan Nusantara 3. Sebab, kepulan asap masih tetap tampak di sekitaran gedung.

Komandan Tim Piket Petugas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat Unggul Wibowo mengatakan belum juga ketahui penyebabnya kepulan asap di gedung anggota dewan itu.

” Saya check dahulu di lantai empat, saya baru datang. Kelak diberitakan, ” kata Unggul.

Dia mengatakan, sekarang ini pihaknya sudah membawa alat pembersih asap. Unggul mengatakan hal tersebut bisa lihat penyebabnya kepulan asap itu.

” Bawa alat pengusir asap, smoke removal, ” terang Unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *