Liburan Dan Menikmati Pemandangan Alam Di Talaga Bodas

Liburan Dan Menikmati Pemandangan Alam Di Talaga Bodas

  Liburan Dan Menikmati Pemandangan Alam Di Talaga Bodas

Liburan Dan Menikmati Pemandangan Alam Di Talaga Bodas – Beberapa wisatawan nikmati sarana kolam pemandian air panas alami yang tempatnya terbuka di lokasi tempat wisata rimba serta danau Talaga Bodas, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Seseorang wisatawan lokal, Muslim menyebutkan, tempat wisata air panas di Talaga Bodas mempunyai keunikan yang berlainan dibanding wisata sama yang lain di Kabupaten Garut seperti Cipanas Garut ” Tempatnya menarik, berlainan dengan tempat beda seperti yang berada di Garut yakni Cipanas Garut, ” kata Muslim, warga Kecamatan Samarang, Garut Ia menjelaskan, pemandian air panas alami itu mempunyai daya tarik sendiri di tempat wisata alam Talaga Bodas yakni pengunjung bisa berendam dengan situasi alam terbuka.

Liburan Dan Menikmati Pemandangan Alam Di Talaga Bodas

Baca Juga : Kembali Viral Perempuan Berusia 51 Tahun Berpakaian Bikini Di Tengah Salju

Wisatawan, kata dia, bisa nikmati segera keindahan danau TalagaLi Bodas, pegunungan serta lokasi rimba yang masih tetap asri sembari nikmati hangatnya air alami dari pegunungan ” Pokoknya tempatnya bagus, berendam sembari lihat panorama alam yang indah, ” tuturnya Kepala Seksi Lokasi V Garut Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) .

Purwantono menyebutkan, tempat wisata alam Talaga Bodas memanglah tawarkan keindahan panorama alam serta wisata pemandian air panas alami yang tempatnya sekitaran danau Menurutnya, kolam pemandian air panas terbuka itu memanglah jadi satu diantara kelebihan serta banyak wisatawan yang tertarik untuk nikmati sarana wisata itu ” Disini ada sumber air panas, serta wisatawan dapat berendam nikmati air panas alami itu, ” tuturnya.

Menurutnya banyak wisatawan yang berendam di air hangat panas alami itu karna dipercaya bisa mengobati beragam penyakit kulit termasuk juga jadi terapi kesehatan seperti rematik atau pegal-pegal ” Air panas disini dipercaya orang-orang dapat untuk berobat, ” tuturnya Akses menuju lokasi wisata Talaga Bodas itu cukup gampang ditempuh oleh kendaraan roda dua ataupun empat dengan jarak tempuh dari lokasi perkotaan Garut kurang dari satu jam ke arah Kecamatan Wanaraja, Garut.

Liburan Dan Menikmati Pemandangan Alam Di Talaga Bodas

Terkecuali akses yang gampang, ticket masuk ke lokasi wisata alam itu cukup murah cuma dengan membayar Rp7. 500 pada musim libur atau akhir minggu serta Rp5.000 hari umum tiap-tiap orangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *