Pelajar Di Ringkus Polisi Karena Aksi Curamor Di Kabupaten Bone

SitusViral – Indonesia, Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berusia 15 th. diringkus polisi di Makassar, Sulawesi Selatan. Dia di ketahui sudah melakukan Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di Kabupaten Bone.

Seorang-Pelajar-Di-Ringkus-Polisi-Karena-Aksi-Curanmor
Seorang-Pelajar-Di-Ringkus-Polisi-Karena-Aksi-Curanmor

Pelajar itu diringkus ditempat persembunyiannya dirumah tante aktor, di Jalan Bayam, Kecamatan Bontoala, Makassar, pada Senin (19/3/2018) malam

Kanit Resmob Polda Sulsel, AKP Edy Sabhara menyebutkan, dalam beraksi aktor sejumlah dua orang. Satu orang partnernya, sudah lebih dulu diamankan oleh anggota Polres Bone.

” Aktor sejumlah dua orang dalam lakukan curanmor pada hari Minggu (11/3) lantas di Kabupaten Bone. Satu orang partnernya lebih dahulu diamankan oleh anggota Polres Bone, dengan tanda bukti sepeda motor curiannya, ” kata AKP Edy Sabhara, pada Senin (19/3/2018) malam.

Baca Juga : Polisi Berikan Hadiah Timah Panas Kepada Pencuri Motor Di Sirkuit Sentul

Lanjut Edy, dalam lakukan tindakan pencurian sepeda motor itu, modus aktor dengan membawa lari sepeda motor punya korban, yang terparkir dengan kunci yang masih tetap bergantung di sepeda motornya.

” Mereka membawa lari motor korban yang sesaat terparkir dengan kondisi kunci kontaknya lupa dilepaskan di sekitaran Jalan Poros Bone Sinjai, ” tutur Edy.

Untuk mempertanggung jawabkan tindakannya, aktor segera diserahkan ke Mapolres Bone, manfaat diolah hukum selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *