Penjambret Dan Pemerkosa Ditembak Mati Di Karawang

situsviral – Polisi menembak mati dua orang Pelaku pemerkosaan serta perampokan perampokan berinisial W (42) di Karawang, Jawa Barat. Aktor bernama Dadan Setiawan (27) serta Yogi Gunawan (24) ditembak pada Jumat (16/3) malam.

Keduanya ditembak karna melawan petugas waktu juga akan di tangkap. Usaha penangkapan dialkukan ditempat persembunyian keduanya di Desa Pangulah¬† ” Keduanya lantas berteriak mengundang sebagian kawan mereka sembari berusaha merebut senjata petugas yang tengah menyamar, ” tutur Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan waktu launching masalah di RSUD Karawang, Sabtu (17/3/2018).


Kejahatan aktor berlangsung pada Selasa (13/3) malam. Aktor disangka dalam dampak alkohol waktu menjambret serta memperkosa korbannya di kebun kosong, Kampung Rawasari.

” Tersangka ambil HP korban serta uang korban lalu memerkosa korban dengan bertukaran semasing tersangka memerkosa korban sejumlah 2 kali, ” tutur Hendy.

Dadan serta Yogi di kenal sering meneror warga di Kotabaru serta Cikampek. Tindak kejahatan keduanya menurut Hendy telah dikerjakan di 7 tempat.

” Umumnya mereka mengincar HP warga di jalanan sepi, ” sebut Hendy.
Sampai sekarang ini, ada 11 aktor kejahatan yang ditembak mati di Karawang. Hendy memberikan instruksi jajarannnya menindak tegas aktor kejahatan.

” Kami berusaha ungkap kejahatan secara cepat. Kami juga tidak enggan bertindak tegas pada aktor yang melakukan perbuatan sadis pada orang-orang Karawang, ” kata Hendy.

Baca Juga ;  Cerita Lucu, Topeng Monyet Langgar Anak Kecil Hingga Tergeletak Di Lantai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *