Purti Elvy Sukaesih Tertangkap Bersama Keluarganya Dan Menyimpan Sabu

SitusViral – Cuma dua hari sesudah penangkapan Fachri Albar serta Roro Fitri, polisi kembali menangkap artis berkaitan narkoba. Penangkapan paling akhir ini begitu mengagetkan. Pasalnya, polisi bukan sekedar menangkap satu orang, tapi sekalian 5 orang serta itu datang dari satu keluarga, yaitu anak-anak ratu dangdut Elvy Sukaesih.

Kelimanya yaitu putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, Syehan (kakak Dhawiya), Ali Zaenal Abidin (kakak Dhawiya), Muhammad (pacar atau tunangan Dhawiya), serta Chauri (istri Syehan). Bahkan juga Chauri Gita di ketahui tengah hamil 6 bln. serta mempunyai bayi.
Penangkapan ini juga menaikkan jejeran panjang artis yang terlilit masalah narkoba.

Dhawiya dengan kakak, kakak ipar serta kekasihnya di tangkap dimuka halaman garasi tempat tinggalnya, Jalan Usaha No 18 Rt 01 RW 05, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, pada Jumat awal hari, 16 Februari 2018.

Penangkapan ini berawal dari info orang-orang yang mengatakan kalau tersangka Muhammad seringkali lakukan transaksi narkotika di seputaran Cawang.

Pergi dari info itu, lanjut Argo, tim lakukan pemantauan serta lihat tanda-tanda yang disebut.

Orang pertama yang di tangkap yaitu kekasih Dhawiya, Muhammad, di garasi tempat tinggal Elvy.

Polisi juga lakukan penggeledahan, serta lalu temukan tanda bukti berbentuk sabu seberat 0, 38 gr.

Penyidik meneruskan penggeledahan ke kamar Dhawiya. Mengagetkan, putri bungsu Elvy Sukaesih itu tengah asik menghisap sabu ditemani kakak serta iparnya, Syehan serta Chauri Gita.

” Mereka bertiga tengah nyabu, ” tutur kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat 16 Februari 2018.

Polisi juga temukan beberapa tanda bukti yang lain, Tanda bukti itu tersimpan rapi didalam kotak rias punya putri Elvy Sukaesih, Dhawiyah.

” Sedotan, cangklong 11, klip plastik kosong, timbangan elektrik ada juga, serta kertas alumunium. Alat hisap beragam jenis, ” tutur Argo.

Polisi juga temukan barang haram itu di dompet Dhawiya.

” Jadi di kamar Dhawiya (putri Elvy Sukaesih) sabu ada yang pertama yaitu 0, 49 yang tengah dipakai dengan dengan oleh tiga tersangka, ke-2 sabu sebesar 0, 45 gr yang kami sita dari dompet silver punya Dhawiya, ” tutur Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvin Simanjuntak yang memimpin operasi penangkapan, Sabtu 17 Februari 2018.

Diluar itu, polisi juga mengamankan satu timbangan. Temuan timbangan ini juga segera menyebabkan sinyal bertanya, apakah satu diantara 5 orang yang di tangkap dirumah Elvy Sukaesih yaitu pengedar? Sebab, timbangan umumnya dipunyai oleh pengedar.

Kombes Argo menyebutkan, pihaknya masih tetap memahami peranan Dhawiya serta ke-4 orang yang lain. Apakah mereka cuma mengomsumsi atau adalah pengedar.

Penangkapan ini sendiri tidak disaksikan oleh Elvy Sukaesih, karna waktu operasi itu sang ratu dangdut tak ada dirumah.

Dalam penangkapan itu, Muhammad nyaris sukses mengecoh petugas.

Muhammad sembunyikan sabu di ban pinggang celana jeans yang telah dimodifikasi demikian rupa, hingga petugas tidak temukan barang haram itu waktu menggeledah tunangan putri Elvy Sukaesih itu.

Tetapi, seseorang anggota lihat keanehan pada kantong celana jeans tersangka. Saat dirogoh, ada robekan. Nyatanya disanalah tersangka sembunyikan sabu seberat 0. 38 gr.

” Kami nyaris tekecoh, ” ucap Jean.

Jean mengungkap, anak serta menantu Elvy beli sabu dengan patungan. Tiap-tiap orang disuruhi uang Rp 200 ribu.

” Dibeli dengan urunan Rp 200 ribu, sesudah terkumpul Rp 800 ribu uangnya diserahkan pada M (Muhammad), dia belikan ke bandar, ” tutur Jean.

ransaksi pembelian narkoba itu berlangsung di lokasi Cawang, Jakarta Timur. Saat ini polisi masih tetap menguber penjual sabu pada Muhammad. ” Kami masih tetap dalami. Sistem pembelian dititipkan M, ” ucap Jean.

Dia mengatakan, anak serta menantu Elvy Sukaesih yang tengah hamil konsumsi narkoba untuk kesenangan serta kenyamanan.

” Sesaat inilah (Dhawiya) memakai (narkoba) untuk kesenangan saja, ” ungkap Jean.

Tetapi, dia tidak menerangkan berapakah lama Dhawiya Zaida memakai sabu. Diakuinya putri Elvy Sukaesih itu malas menjawab.

” Itupun dia juga lupa (waktu) kami bertanya. Hingga saat ini juga belum juga peroleh. Apakah seringkali atau kapan belum lah ada yang ngomong. Semua belum juga ngomong, ” ucap Argo.

 

Baca Juga : Aubameyang Diprediksi Bakalan Sukses di Arsenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *