Rumor Ibrahimovic Akan Hengkang Dari MU Dan Bergabung La Galaxy

Rumor Ibrahimovic Akan Hengkang Dari MU Dan Bergabung La Galaxy, SItusviral – Zlatan Ibrahimovic makin mendekat ke sepak bola Amerika, MLS. Striker Manchester United itu diberitakan selekasnya merapat ke LA Galaxy.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic dengan Setan Merah tinggal tersisa waktu empat bln. sekali lagi. Satu diantara sumber memberitahukan pada ESPN, manajer Manchester United, Jose Mourinho, sudah mengizinkan Ibrahimovic hengkang serta meneken kontrak dengan club MLS.

Rumor Ibrahimovic Akan Hengkang Dari MU Dan Bergabung La Galaxy

LA Galaxy, yang dimaksud mempunyai ketertarikan pada pemain 36 th. ini mulai sejak lama, dirumorkan jadi club paling depan jadi pelabuhan selanjutnya Ibrahimovic.

Bekas pemain Inter Milan serta Juventus itu bergeming untuk selalu meneruskan debut sepak bola profesionalnya saat kembali dari cedera lutut serius di Manchester United pada awal musim ini.

Baca Juga : Sahabat Klaim Neymar Akan Meninggalkan PARIS SAINT-GERMAIN

Ibrahimovic kali paling akhir di turunkan Jose Mourinho pada boxing day, 26 Desember 2017, persisnya jadi pengganti waktu Setan Merah menjamu Burnley. Pertandingan ini selesai dengan score 2-2.

Rumor Ibrahimovic Akan Hengkang Dari MU Dan Bergabung La Galaxy

Sampai sekarang ini, Ibrahimovic membukukan 29 gol dalam 53 tampilan dengan United, termasuk juga dua gol waktu menaklukkan Southampton di final Piala Liga Inggris musim kemarin.

Tetapi, hadirnya Romelu Lukaku pada musim panas th. lantas memojokkan tempat Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford. Striker asal Swedia itu telah mengaku eranya di Premier League mendekati akhir, dengan membuka juga akan memaparkan lanjutan karirnya sebelumnya minggu ini selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *