Selain Mantan Hal Ini Penyebab Orang Malas Berhubungan Seks

Situsviral – Jadi pasangan bahagia belum juga pasti buat jalinan sex jadi lebih mengasyikkan. Ada saatnya, ikatan yang terjadi terkadang buat jalinan sex bukanlah jadi suatu hal yang menarik ” Step awal dari jalinan percintaan yang romantis serta intens juga akan mendorong system dopamin. Lalu, juga akan ditingkatkan dengan testoteron serta libido yang kuat, ” kata Helen Fisher, antropolog biologis pada Men’s Health.

” Tetapi, seiring waktu berjalan, keterikatan jadi lebih kuat serta jadi tidak menyebabkan dorongan sex, ” lebih Fisher.

Ditulis dari New York Post, Kamis (22/3/2018), ada lima argumen kenapa pasangan yang bahagia, jadi berhenti terkait sex.

1. Stres

Satu diantara yang paling memengaruhi jalinan sex yaitu stres. Tak tahu berkaitan dengan pekerjaan ataupun keluarga. Terapis sex Isadora Alman menyebutkan, stres dapat buat jalinan intim lebih perlu usaha keras.

” Wanita mungkin saja terasa mesti mencukur kakinya, dia mungkin saja perlu saat lama untuk orgasme. Terdapat beberapa hal yang diperlukan serta terkadang, hasil yang didapat tidak sebanding, ” kata Alman.

2. Memperbandingkan dengan mantan

Satu riset temukan, semakin banyak bekas yang sempat terkait seksual sebelumnya menikah, semakin rendah kwalitas sex, komunikasi, serta kestabilan jalinan.

Makin banyak jalinan yang dihadapi, semakin gampang Anda meninggalkan seorang dengan jalinan yg tidak berkembang.

Baca Juga : Cemberut Setelah Behubungan Seks Dengan Pasangan , Penyebab?

Banyak bekas kekasih di waktu dulu juga buat seorang membandingkannya dengan pasangan yang saat ini.

Brian Wilough by, profesor dari Kampus Brigham Young, Amerika Serikat menyebutkan, fikiran gampang memperbandingkan dengan pengalaman yang sempat dirasa.

” Rasa kehilangan bisa beresiko pada kenikmatan seksual yang di nikmati dengan pasangan hidup. ”

3. Tak ada libido

Pada 2015, 128 pria serta wanita yang telah menikah dibagi jadi dua grup. Satu diantara grup disuruh melipatgandakan jalinan sex mereka.

Hasil dari riset lihat, mereka yang lakukan sex jadi satu pekerjaan, jadi kebahagiaannya alami penurunan.

Studi beda temukan, makin banyak pasangan berciuman serta berpelukan, semakin gampang mereka menangani perseteruan. Penambahan kontak bisa menolong pasangan lebih tersambung. Pada waktunya, ini baik untuk penambahan libido

4. Hadirnya anak

Anda yang telah menikah serta dikaruniai anak semakin lebih bahagia. Sentuhan anak-anak yang mencari perhatian dapat melepas hormon oksitosin. Hormon ini baik untuk jalinan orang-tua serta anak.

Tetapi, anak-anak nyatanya dapat juga menghimpit dopamin serta libido. Yang berarti jelek untuk dorongan seksual Anda.

Beberapa pakar yang pelajari keinginan seksual pada wanita dengan umur 20-an. Mereka temukan, 34 % wanita yg tidak mempunyai anak dibawah umur enam th., tidak mempunyai keinginan seksual.

Sesaat, mereka yang mempunyai anak di umur enam th. ke atas terdorong dengan seksual sebesar 95 %.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *