Terkuak Khasus Pemukulan Terhadap Polantas Menggunakan Kayu

SitusViralIndonesia,Satu dari dua aktor pemukulan anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Tanah Sareal, Aiptu Khusni, di tangkap. Tersangka berinisial YD di tangkap di kontrakannya di daerah Cilendek, Bogor Barat, Senin 12 Maret 2018 awal hari ” Aktornya ada dua orang. Baru satu yang telah di tangkap, ” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya, Rabu (14/3/2018).

Satu aktor yang lain yang disangka ikut serta lakukan pemukulan Aiptu Khusni tetap dalam pengejaran. Aktor yang disangka kabur ke Padang masuk jadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Pada polisi, aktor mengakui dengan spontan lakukan pemukulan karna tidak terima ditilang oleh Khusni di Jalan Abdullah bin Nuh pada Senin (12 Maret 2018) sore YD, yang waktu itu mengendarai sepeda motor di ketahui melawan arus. Waktu di check Aiptu Khusni, aktor tidak dapat tunjukkan surat-surat kendaraan ” Saat di ambil kuncinya serta ingin ditilang, dia tidak terima. Ketika balik tubuh, Khusni dipukul sisi kepalanya gunakan bangku kecil dari kayu. Bukanlah gunakan balok, ” jelas Ulung.

Baca Juga : KPK Sita 8 Mobil dan 8 Motor Mewah Bupati HST Kalsel, Hasil Korupsi

Waktu sang polantas itu terkapar, aktor ambil kunci motor yang berada di tangannya, lantas melarikan diri ke arah Jalan Johar, Cimanggu ” Aktor sempat juga katakan ke korban bila dia itu warga sekitaran, ” tutur Ulung Karena pemukulan itu, Khusni alami luka sobek dibagian kepala belakang serta memperoleh 15 jahitan.

Menurut Ulung, tempat peristiwa adalah jalur padat arus jalan raya serta riskan kecelakaan. Karena itu itu, ketika peristiwa Khusni lakukan penertiban seseorang diri.

Baca Juga : Hakim PN Tangerang Terjerat Hukum Karena Menerima Suap Rp. 30Juta

” Di jalur itu beliau lihat banyak pengendara motor yang melawan arus, maka dari itu ditindak. Sebelumnya menilang, diperingatkan dahulu agar balik sekali lagi, tapi banyak yg tidak mengggubris, termasuk juga aktor ini, ” jelas Ulung.

Karena tindakannya, polisi juga akan menjerat dengan pasal berlapis yaitu Pasal 351 serta Pasal 212 KUHP dengan ancaman hukuman enam th. penjara.

Baca Juga : BNN Gagalkan Penyeludupan Ribuan Butir Pil Ekstasi Dan 2 KG Shabu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *