Karena Sibuk Dengan Ponsel Menjadi Tragis Petaka Tersambar KeretaApi

Karena Sibuk Dengan Ponsel Menjadi Tragis Petaka Tersambar KeretaApiSitusViral Untuk memperoleh hasil photo yang Indah, seseorang pria Asal India nyaris kehilangan nyawanya waktu ambil photo dianya di satu rel kereta api. Pria bernama Shiva itu awalannya mengambil keputusan untuk berdiri di jalur kereta api di daerah Lingampally di Hyderabad, India untuk jadikan Event bagus untuk ambil fotonya.

Awalannya dia tampak tersenyum pada cameranya sembari menunjuk ke arah kereta. Tetapi tidak diduga, secara cepat kereta api itu menabrak sisi tangan serta kepalanya sampai terpental.

Karena-Sibuk-Dengan-Ponsel-Menjadi-Tragis-Petaka-Tersambar-KeretaApi
Karena-Sibuk-Dengan-Ponsel-Menjadi-Tragis-Petaka-Tersambar-KeretaApi

Shiva nampaknya tidak mengerti bila tempatnya begitu dekat dengan kereta yang melintas. Dalam video terakhirnya bahkan juga tunjukkan gambar gelap.

Bila lihat rekaman yang di buat Shiva, banyak yang menduga kalau pria itu Sudah wafat. Tetapi, dia dengan ajaib selamat walau alami luka kronis dibagian kepalanya.

Merilis Mynewshub, Jumat (26/1/2018), sebelumnya tersambar, masinis sudah berikan klakson jadi peringatan untuk dia. Bahkan juga, rekannya yang ada tidak jauh darinya juga menjerit untuk melarangnya mendekat.

Tetapi, Shiva nampaknya meremehkan peringatan itu serta berkemauan untuk memperoleh photo paling baik, Bukannya hasil Bidikan bagus yang didapat, terlebih terserempet ditempat tempat berfoto, Sudah mengetahui rel kereta api adalah tempat yang beresiko.

Baca Juga : Bocah Sakit Kanker Mengakhiri Hidupnya Karena Tidak Ingin Membebani Orangtuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *