Viral Seorang Cewek Pedagang Daging Berpakaian Seksi, Menarik Pandangan Para Pembeli

SitusViral – Satu toko daging di Taiwan, mendadak dibanjiri warga yang menginginkan beli dagangannya. Nyatanya, keriuhan di toko itu dikarenakan oleh si penjual yang berparas cantik serta berpenampilan seksiMerilis Situsviral. com, Senin (12/2/2018) , yang memiliki toko memanglah berniat menyewa seseorang jenis seksi untuk bekerja di tokonya jadi stratgi pemasaran paling ampuh untuk menarik kerumunan orang.


Walau toko daging yang jual daging telah di rebus itu sudah mempunyai pelanggan tetaplah, tapi mereka mengambil keputusan untuk menarik semakin banyak pelanggan dengan menyewa jenis seksi yang popular di sosial media jadi ” Little Peach. Little Peach pada akhirnya bekerja di toko daging itu dengan kenakan pakaian minim. Dia tampak kenakan celana super pendek serta baju dengan dada yang rendah.

Baca Juga  : Viral, Jajanan Makaroni Berhadiah Uang Tunai Rp.50 Ribu

Tampilan seksinya pasti segera menarik perhatian warga yang melintas. Warga bersama-sama ke toko itu untuk beli serta memphoto peristiwa langka itu.
Menurut laporan, hadirnya jenis seksi itu buat dagangan di toko itu ludes terjual. Di account media sosianya, Little Peach juga sharing photo waktu dia jadi penjual daging.

Unggahan itu buat beberapa fans-nya penasaran menginginkan datang ke toko daging itu supaya dapat berjumpa dengan wanita seksi itu. Tidak lama, unggahan itu viral di medsos.

Baca Juga  : Aksi Heroik Petugas Bandara Dorong Pesawat Garuda Indonesia Mendunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *