Zlatan Ibrahimovic Resmi Hengkang Dari Julukan Setan Merah

Zlatan Ibrahimovic Resmi Hengkang Dari Julukan Setan Merah

Zlatan Ibrahimovic Resmi Hengkang Dari Julukan Setan Merah, Situsviral – Selesai telah perjalanan Zlatan Ibrahimovic dengan Manchester United. Lewat website resmi club, Ibrahimovic diputus kontraknya pada Kamis (22/3/2018).

” Manchester United mengonfirmasi menyepakati pemutusan kontrak Zlatan Ibrahimovic secepat-cepatnya, ” sebut pernyataan resmi club.
Kebanyakan orang di club berterima kasih pada Zlatan untuk kontribusinya mulai sejak datang serta mengharapkan dia dapat berhasil pada saat yang akan datang, ” lanjut pernyataan Manchester United.

Zlatan Ibrahimovic Resmi Hengkang Dari Julukan Setan Merah

Baca Juga : Rumor Ibrahimovic Akan Hengkang Dari MU Dan Bergabung Di La Galaxy

Ibrahimovic gabung ke Manchester United pada 1 Juni 2016 dengan gratis. Pada musim pertamanya, Ibrahimovic menghadirkan tiga titel untuk Manchester United Sebelumnya musim 2016-2017 selesai, Ibrahimovic alami cedera ligamen lutut yang mengharuskannya beristirahat lama. Hal tersebut yang membuatnya kehilangan tempat jadi striker paling utama The Red Devils pada musim 2017-2018.

Pada musim ini, Ibrahimovic baru tampak dalam tujuh kompetisi Manchester United di beberapa arena. Dia cuma cetak satu gol, terpaut jauh dari catatan 28 gol pada musim terlebih dulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *